Monday, July 18, 2005

Hari Pertama Sekolah

Tiap tahun ajaran baru..pasti deh aku yang ribet soal hari pertama sekolah.
Anak mah tenang2 aja..iya sih mreka exited..tp tetap tenang2 aja :)

Tahun ini untuk pertama kalinya aku nyampulin buku anak ku Gilang. Yuhuu..Gilang dah masuk SD dan buku yang mesti aku sampulin bejubel. Text book nya aja ada 7, ini jg belon semua di bagiin ama sekolah..more to come kata bu guru di rapat skolah maren.
Buku tulis ada 1 lusin, buku halus kasar, buku kotak matematika, buku gambar..fuih..banyak jg ya..

Kaos kaki putih, bekal, tempat minum, bekal roti, sendal jepit, sragam, semua udah ready. Gk lupa jg my mini handycam..biar di kata norak tetep aja aku pengen motoin moment pertama naik jemputan hehehehe.
Skolah Gilang jauh di Tiban sana..kira2 sepenanak nasi pake presto deh jaraknya (baca:20 menit).

Pagi-pagi bangunin anak2, mreka mandi, ganti baju, sarapan dan tinggal nungguin jemputan.
Seperti biasa..masih aja ada acara goda2an, kejar-kejaran..gangguin kucing, gangguin kakak, gangguin bunda mah enggak..bundanya udah pasang tampang jangan-ganggu-bunda-pagi-ini.
Akhirnya..jemputan datang, acara dadah2 an..selesai. Bu guru gk ngijinin orang tua nungguin anak2 di sekolah, makanya bunda walopun pengeeeennn banget nongkrong di sekolah Gilang terpaksa ngebatalin niat :(
TERNYATA..Gilang salah pake sragam..alamak..ini salah bunda..gk bisa bedain clana merah ama coklat..parah ni bunda :(
Paling ntar di protes keras ama Gilang..sori..sori Lang..besok-besok kalo ngambilin sragam bunda nyalain deh lampunya..hiks :(

Next..nganterin alBoogie ke TK Nabilah, deket rumah. Si kecil ku skarang dah masuk TK. Aneh aja ngeliat Boogie udah TK..
Bener kan..sampe di sekolah malah nangis..minta di tungguin. Soalnya temen2 yang laen pada di tungguin..yah mana bunda bisaa..lagian kan udah janji gk bakal nangis kalo di anterin bunda.
Adek ini ajaib deh, kalo di anterin kakak hepi-hepi aja, gk pake acara di tungguin..tp kalo ama bunda malah mewek :(

Bunda coba tegar ala Rosa aja deh..biar adek nangis tetep di tinggal, di titipin ke bu Suci. Palingan ntar udah ketawa-ketawa lagi ama temen2 dan ama bu guru.
Tinggal ntar dengerin crita versi mreka gimana hari pertama sekolah..

0 comments: