Friday, February 17, 2006

Kemana Perginya Coklat dan Bunga?

Dulu, jadul banget..valentine adalah hari makan coklat, plus bagi-bagiin coklat yang gk sesue ama selera gw ke temen-temen kos(yang semuanya cowo) , plus nitip-nitipin bunga ke kamar tetangga (gw gk bisa naro bunga kebanyakan di kamar..sempit bo!). Ada satu lagi acara yang gk kalah serunya..pemilihan kartu terbaik..dan terburuk, ini biasanya setelah palentinan..bareng temen2 cw gw.

Secara Bandung orang-orang nya kreatif banget..maka valentinan jg gk lepas dari bidikan maut para pedagang musiman. Bentuk coklat yang aneh-aneh, rasa yang juga kadang-kadang gk ketebak campuran apa dengan apa. Bungkusan nya juga bisa macam-macam. Rotan, kertas kado, kayu, mika, karton dari kertas daur ulang...kreatif!

Maka berjanjian lah cewe-cewe yang lagi centil-centilnya untuk saling sharing ato cela-celaan dirumah salah satu member group TanpaNama.
“Anjrit..si Poni ngirimin elo coklat? Tau dari mana dia di dunia ini ada hari palentin?”
Itu salah satu celaan yang biasa aja. “Beneran Michel ini bule Ta? Kok bahasa Sundanya parah gini ya?” Ini salah satu celaan yang rada gk nyambung dan sama sekali gk mutu.
“Hah! YOSEF yang itu ngirimin coklat ka maneh?? Kok bisa sih?” Ini rada-rada menyinggung, tp who cares..it’s valentine my friend..

Berhubung dulu gw kerjanya bersama bule-bule baik hati dan tidak sombong, dan valentine adalah hari besarnya belio-belio ini, jangan salahin gw kalo coklat gw yang paling banyak. Jadi inget..gw pernah dapet coklat dari Mamat (nama sebenarnya Mathew bule Australia yang sering berubah jadi penyanyi seriosa kalo lagi kumat) dan setelah di teliti..ternyata coklat Good Night nya Cedi Hotel! Gak modal banget!!!

Pernah ada bouquet mawar merah yang cantik banget lupa gw..kalo gk dari Steve ya dari Sonny Liem, temen kerja gw jg.
Ini mah bikin panas si Akang..soalnya kartunya mesra (if you read this kang..peace J)

Lalu..pada kemana ya semua cowo-cowo romantis di dunia ini?
Prasaan dah hampir 9 tahun gk pernah ada yang ngasih coklat, ato bunga bouquet cantik ke gw. Kesimpulan sementara gw, tingkat romantisme cowo bisa menurun drastis karena pengaruh usia dan keseringan tidur ama cewe.

2 comments:

Anonymous said...

Kenapa sifat romantis hanya di kaitkan dengan Coklat atau Bunga...? Menurut gw, Bunga atau coklat itu merupakan representatif dari seseorang (sifat) yang kemudian ada beberapa orang lainnya yg memiliki sifat yg sama, mengikuti cara tersebut. Padahal kita sudah tahu sama tahu, bahwa setiap orang itu tidak selalu sama untuk sifat maupun cara bertindaknya. Nah.. kalau dikehidupan yg sekarang tidak ada lagi yang memberi, Bukan berarti..

asrita said...

Coklat, bunga,..sebagian aja itu mah..
Menurut mu yang romantis gimana? Just curios ;)