Monday, October 10, 2005

Lihat lebih dekat

Ada seorang teman kerja yang punya masalah ama kerjaan. Bukan nya dia yang gk suka ama kerjaannya, tp dia gk punya ilmu dan niat baja untuk lebih baik dibidang nya.
Aku kirain aku yang menuntut terlalu banyak, emang iya sih. In my defense, gimana aku gk nuntut dia bisa kalo udah di bilangin 3 ato empat kali. Kalo ternyata kali ke 5 masih salah juga, mulai deh the devil inside me ngeluarin taring :(

Tapi begitu ngeliat ternyata bukan aku aja yang 'ngeluarin taring' ke temen ku ini
Hampir semua orang yang mesti bekerja dengan dia akan mengeluh..I wonder..ada apa sih ama dia?

Setelah 'melihat lebih dekat'..hem..ternyata dia punya masalah yang besar banget..yang bikin dia gk konsentrasi, bikin dia gak punya semangat untuk memperbaiki diri.

Aku bilang ke dia, kalo gw jadi elo gw bakal bla bla bla bla.
Temen ku itu bilang 'lo gampang ngomong gitu, coz now you are not standing on my shoes!'

You are absolutely right, pren. Tp kalo lo gk coba berubah, you are killing yourself!

0 comments: