Sunday, May 13, 2007

Ketidakberhasilan-ku Mengatur Waktu :(

Akhir pekan kmaren dengerin curhat temen ku.
Dulu kami cukup dekat..tp ternyata ada bagian dari diriku yang gk klop dengan nya. Sementara aku terlalu 'repot' dan malas untuk berubah atau sekedar memberi pengertian.. Karena pertemanan adalah seleksi alam, aku anggap aja persahabatan kami mengikuti aturan main si 'alam ini' dan seperti biasa aku terlalu tidak ambil pusing :(

Sampai akhirnya, aku dengar gosip gk enak tentang dia.

Waktu akhirnya kami ngobrol..

Ternyata masalah keluarga yang sudah dia hadapi sangat besar, dan sekarang dia bercerai.

"Sekarang gw udah ketawa-ketawa, Ta. Tp setahun yang lalu, rasanya berat sekali"

Ya ampun! Setahun? Dan aku gk tau sama sekali!

"Kenapa lo gk nelpon gw? Walo gimanapun, kita kan pernah sangat dekat?"
"Gw gk mo ganggu elo, Ta. Gw tau lo pasti sibuk sama kerjaan dan kluarga lo"
"Tapi, lo kan punya temen-temen lain kan? Gw tau kok lo punya 'gank' yang solid.
"Gw gk crita ke mreka, Ta. Gw tau kok kalo mreka ngegosipin gw di blakang..tp gk ada yang brani nanya ke gw. Lo orang pertama yang nanya ke gw"

Setelah setahun?
Aku orang pertama yang brani nanya?
Speachless.
Gk kebayang lo mesti melalui ini sendirian!

"Gw punya temen curhat kok, Ta. Salah satu subordinat gw di kantor. Gw juga pernah cerita ke 2 orang teman lain, mereka sering dengerin dan nemenin gw..selain itu, gw jadi lebih rajin beribadah. "
Oh..sukurlah lo gk sendirian.
Tapi bukan berarti aku maapin diriku karena gk ada waktu lo need a friend the most.

Makin kerasa aja..
Akhir2 ini..I eat more than I can chew.
Kerasa banget..
Makin gk punya waktu buwat maintain persahabatan..
Gak punya waktu buwat sekedar chatting..ato berkunjung ke rumah teman2..baik virtual ato rumah beneran.
Kerasa banget gimana merosotnya kualitas penghadapan ku pada yang di atas.

*narik nafas panjang





2 comments:

Mommy Arya Kinan said...

akhir 2006 kmarin, aq jg gitu,say. Suamiku cerita kl seorang sahabat lamanya bcere. Istrinya aku kenal bgt. malah 6bl sebelumnya kita ketemu di PIM-2. Tp gak ada tanda2nya pas ketemuan itu. Mereka cere 1-2 bulan setelah pertemuan di PIM itu.
Gw nyesal bgt, ga telp2/contact2 mereka. Secara' dulu suka pacaran/date/nge-tem bareng2.
Ngenes deh...

ita.kinipulu said...

kadang kalo ngeliat padangan temen yang kita tau 'crita-sbelon-nikah' nya..tau gimana hangatnya mreka..tp berakhir dengan bercerai..rasanya 'berat' banget.