Wednesday, December 12, 2007

Pelatihan Rescue & Renang Tingkat Dasar I


Ini kegiatan yang di mulai dari idealisme nya si Ayay.Ayay penasaran banget kenapa sih orang tua lebih doyan ngajakin anak ke mall dibandingin ke alam. Padahal di sekitaran Batam masih banyak pantai-pantai cantik yang gk 'di kuasai' resort, masih banyak hutan bakau eksotis di penuhi hewan-hewan memikat, masih ada (gk banyak) hutan-hutan yang bisa di terobos.


Kalo kata bunda nih ya ay..simply because..si mall-mall itu jago marketing!!


Jangan kalah donk, ayo kita 'buka mata' anak-anak kita..mereka selama ini belon tau aja kalo maen di alam itu fun banget. Lho..kok anak-anak? Yap, kita tumbuhin minat anak-anak, orang tua insyaalloh kelak pasti ikutan deh.


Tapi mulai nya gimana ya..? Sebage buruh pabrik yang beristri-kan buruh pabrik juga, waktu, tenaga, dana kan terbatas :(


Tapi kita kan punya teman Ay! Masa sih dari sekian banyak teman-teman kita gk ada yang seide!!!


Yuhuuuy...Ada Om Aris & Tante Vita ama om Ridwan & tante Nilan!



Kegiatan pertama..Pelatihan Rescue & Renang Tingkat Dasar I. Kenapa Rescue? Karena, kita mo nunjukin ke anak-anak, kalo di air itu ada hal-hal yang perlu di waspadai.. Gak perlu takut, kenapa juga harus takut kalo kita punya 'ilmu'nya?


Lalu, kenapa renang? Pertama, karena berenang itu adalah ilmu yang berguna, dan kedua..mana ada anak yang gk suka brenang :)


Akhirnya..latihan pertama sukses terlaksana.. Suasana nya fun banget!!! Anak-anak udah gk sabar nungguin latihan seterusnya..


Doain ya..moga-moga kegiatan seperti ini bisa terus kami lakukan..

*btw..pratiin gk..anak2 cewe dah cantik2..para gentleman boro2 mandi..kluar dari kolam mo di photo aja susyeeee.. :) :)

1 comments:

Lia said...

mba ita, aku kok tertarik dgn cerita mba ttg pelatihan rescue and renang tahap I. btw bisa donk bagi2 ke aku ceritanya. aku kayaknya pengen juga ngadain acara serupa di sekolah anakku. thanks before yah mba. salam kenal dari aku.