Thursday, December 13, 2007

AHAAA!!!


Seringnya nih kalo aku pulang kerja, di rumah udah bercokol anak2 temen Gilang-Boogie.
Aku sih seperti biasa akan ngomel-ngomel minta tu anak-anak pulang dan MANDI!
Kebayang kan, beberapa anak laki-laki berkumpul dalam satu ruangan.
Anak laki-laki yang baru abis naek sepeda, maen bola, ato guling-gulingan di rumput!!!

Tapi hari ini..Baru masuk rumah..wangi semerbak menusuk hidung..
Hemm..wangi parfum..
Lho! Ini kan wangi parfum KU! KESAYANGANKU!! Yang kalo di pake seuprit doank..

Boogie senyum-senyum!!
Tanpa mikir aku udah tau apa yang sudah dia LAKUKAN.
'Bun, gak bau keringat lagi kan???' katanya dengan senyum bangga!

Rasanya aku pengen jadi ikan temannya Nemo..yang bisa menggembung dengan badan penuh dengan duri! Tapi adek kok senyumnya manis banget...hiks..luluh deh bunda :(

2 comments:

rahma said...

qqqiiiqqqq...qiiiqqq.., teuteup..kalah si Bunda ;)

Hany said...

Wahahahhahaha..
Beli lagi, Taaa!

Met hari ibu juga ya, Ita.