Monday, March 03, 2008

Jalan berLubang-Lubang..dArt of Nyetir di Batam

Apa yang paling gampang di cari di Batam?
Mungkin jawabannya banyak, tergantung kebiasaan juga kali ya..
Tapi yang jelas..
Di Batam itu paling banyak LUBANG
Sure! Coba ke tenggah kota, Nagoya ato Batam Center misalnya...
Yang namanya lubang, tiap 100 meter, pasti ada!

Lubang di jalan lah...
Emang tadi ente mikir lobang apaan? Hihihi

Gk jelas nih..
Kenapa jalanan Batam semakin di meriahkan ama lobang..
Gk di tengah kota, apalagi di arah pinggiran..
sepertinya cocok deh kalo Batam di julukin 'Pulau SEJUTA lubang'
melengkapi julukan sebelonnya, 'Pulau Seribu RUKO'

Parahnya,
Mobil gw tuh sangat sensitif ama yang namanya lobang..
Karena mobil gw punya per-daun yang rentan ama lubang2 ini..
menuntut gw harus bisa bermanufer di saat-saat kritis berhadapan dengan para lubang.

Di kepala gw tuh, pemetaan terhadap lubang udah ngalah-ngalahin sistem GIS (Geographic Information System).
Data gw lengkap dengan perkiraan kedalaman lubang, dan kapan terakhir tu lubang di perbaekin.

Ambil kiri ..di depan sana ada lubang..
...pas belokan belah kanan lobang nya dalem
Jangan lewat sono ..ada kubangan kebo di tengah jalan..


Buwat orang yang suka ngehebohin rumah karena lupa naro semua kacamata (gw punya 3!)..
kemampuan sistem informasi perlubangan di kepala gw mengundang kekaguman..gw sendiri

2 comments:

Andrie Anne said...

Hahahahahha Ita..ita...gue slalu ngakak deh kl baca postingan lu..bener..lucu bangett..

Ani said...

Ternyata kita sama, berfungsi sbg automatic alert kalau lagi di jalanan, apalagi malam hari he..he.. nasiiiib