Thursday, February 28, 2008

D'Art Side Of Me

Gw tuh dari dulu banget, hobi nyanyi..
Biarpun orang2 sekitar suka menghindar kalo gw lagi nyanyi..kesukaan gw terhadap olah suara bikin gw tetap bertahan berdendang..
selama ini belon ada incident membahayakan selama gw nyanyi..membahayakan terhadap gw dan orang2 sekitar maksutnya..
Bakat gw ini sampe skarang masih terus gw asah..dengan segala macam cara-cara alamiah, ilmiah dan tekstual
Ya, gk mungkin rasanya ikutan olah vokal di Elfas ato di Purwacaraka gitu..nyadar diri deh..lagian gw kuatir ntar para pengajar disana ngerasa salah milih bidang kerjaan.

Ikutan idol-idol jg enggak deh...selaen range suara gw bukan suara kelas pestipal..gw juga dulu ikutan karate..
You know..gw agak-agak sensi kalo di komentarin jelek soal jenis suara gw yang unik

Sepenglahiran anak-anak, gw ada penyaluran..
Sambil mimik-in anak-anak, gw bersenandung..

Awalnya sih si bayi sempet keselek-selek..tapi akhirnya biasa, ato dalam istilah gw..terlatih jg kupingnya ngedengerin hasil karya seni..Waktu sebelum tidur juga gw berusaha menidurkan mereka dengan nina-bobo, sayang nya sejak mereka kenal buku, mereka lebih memilih di bacakan cerita.

Terinspirasi dari si Luke di top 20 American Idol 2008, pagi ini gw nyanyi-nyanyi lagu Killer Queen dengan volume kenceng tentunya
Boogie-Gilang saling berpandangan dan tertawa cekikikan..
'bunda..udah lah bun..adek baru sarapan nih'..kata Boogie sambil guling-guling ketawa di karpet..

EHHMMM...
Mereka gk ngerti-ngerti juga kalo karya seni itu harus UNIQUE dan DIFFERENT..


She keeps moet et chandon
in her pretty cabinet

Let them eat cake she says..just
like marie antoinette

A built-in remedy for kruschev
and kennedy..

at anytime an invitation you
cant decline

Caviar and cigarettes well
versed in etiquette..

extraordinarily nice
Shes a killer queen gunpowder,
gelatine dynamite with a laser beam..guaranteed to blow your mind

Anytimeeeeeeee

1 comments:

-Fitri Mohan- said...

hahahaha, lucu banget sih ceritanya.