Wednesday, May 14, 2008

Living In Harmony



Minggu, pagi-pagi banget ada yang nelpon ke telpon rumah..ternyata nyariin Gilang.
Si mas yang belon sepenuhnya bangun terpaksa di tuntun jalan ke telpon :)
'Haahh..'
'Oh..'
'Ehm..'
Klik
Si mas jalan lagi ke kamar, tidur lagi.
'Eh mas..sholat dulu, baru tidur lagi'

Siang-siang Gilang-Boogie minta ijin..mo maen bola di blok B bareng teman-temannya..

Pagi-pagi tadi, teman Gilang yang sejak kecil berbakat jadi EO ternyata nge-arrange pertandingan persahabatan antar blok.
Beneran gw kagum banget ama temen Gilang yang satu itu..bakat nge-EO nya kental banget..loby me-lobby seperti udah mengalir di darahnya..
Menurut mamanya, ni anak bisa membuat mamanya 'melihat dari sisi yang laen' waktu doi lupa bikin PR! Amazing kan!

Seru juga kalo anak-anak cowo udah ngumpul..
Gw ikutan nongkrong di pinggir lapangan 'dadakan' depan masjid.
Sesuai perjanjian, jam 3.30 mereka berkumpul dan membicarakan peraturan permainan..on time booo

Beberapa menit kemudian, azan ashar berkumandang..
Aku liat Gilang kasak-kusuk dengan dengan teman-temannya..
'Tak apa, kami tunggu kelan' kata Bonar, yang asli Medan dengan logat yang Medan abisz
Anak-anak yang muslim berlari-larian masuk ke masjid, sementara di luar Anjas, Jimi, Cahya, dan Dede dari blok A meneruskan perundingan..gw gk begitu hapal nama anak-anak blok B.

NGeliat lelaki muda calon pemimpin bangsa ini sangat bertoleransi, bikin dada sesak..
Gak ada pemaksaan untuk di pahami
Gak pake slogan-slogan..apalagi intimidasi..
Lo pada mo sholat, sholat deh..kita tunggu..just as simple as that!
Sejuknya..

Oh ya..
Soal main bola..skor nya 7-6 untuk blok B
Walopun blok A kalah..tp salam-salaman tetep dilakukan..plus photo bareng diakhir pertandingan.
Oh ya lagi..Gilang tuh yang duduk pake baju kuning, alBoogie yang bediri paling kiri, yang paling kecil

4 comments:

Bunda Nadine said...

mbak Ita ... seneng baca postingan yg ini ... bener2 "sejuk" rasanya :).

btw, kyknya kenal anak yg baju merah urutan ke 3 dari kanan yg jongkok di depan (sebelah gilang) ... kalo gak salah namanya arik yaaa, anaknya mbak vivi yg tinggalnya di blok a :), kalo salah berarti kacamataku minta ganti lagi dahhh .... hihihihi.

keep writing ya mbak ... aku seneng baca tulisan mbak Ita :)

ayra_alby said...

Hebat! moga2 sampai gede..mereka begitu yaaa, saling menghormati... :)

ita.kinipulu said...

dear bunda nadin..kita deketan ya say..maen kerumah atuh
Bener..itu arik, skarang arik gk di blok a lagi, pindah ke depok..

ita.kinipulu said...

dear 2A...
amin..amin..
moga2 dimanapun anak2 kita berada, selalu di kelilingi oleh teman2 yang baik hati..amin..
kangen ma 2A