Monday, May 05, 2008

Balada 2 Saudara

Seperti adik-kakak dibelahan dunia manapun..Gilang   Boogie kadang-kadang berantem...
Gak sering sih..paling sehari 100x deh.
Brantemnya seringan gk jelas..
Semenit teriak-teriakan, maksutnya Gilang meneriaki Boogie di balas dengan Boogie meneriaki Gilang..dan bundanya bete gk konsen...

detik ke 61 sudah duduk bareng main ular tangga... sementara bundanya masih kena efek budeq

Untuk kasus-kasus ringan, jangan pernah jadi penengah..percuma!

'Bunda, adek nabrak mas..!'
'Mas duluan yang nyolek adek!'
'Adek duluan!'
'Mas duluan!'
'Adek!'
'Mas!'
'Adeeeek!'
'Maaaaaass!'
'ADEEEEEEKKKK!'
'MAAAAAAAAAAAASS!'

Secara gw pernah kost dekat terminal, gw gk begitu terganggu.. 


'Bun, jangan baca terus laaaahhh..adek iseng kali tuh'
'Mas kok bun yang iseng'
'Adek!'
'Mas!'
'Adeeeek!'

'ANAK-ANAK KU! Ceritakan pada bunda mu ini..apakah yang terjadi? - pengaruh dari baca buku wayang gini nih bahasanya'Mas kan lagi mo ke kamar mandi, trus adek nabrak mas'
'Bukan bun, mas yang duluan nyolek adek'
'Adek duluan!'
'Mas duluan!'
'DIAAAAMMMMM..Udah azan maghrib tuh..wudhu gih, sholat ke masjid'
'Mas wudhu duluan!'
'Adek wudhu duluan!'
'Mas!'
'Adeeeek!'
'Maaaaaass!'

1 comments:

ayra_alby said...

hi..hi..lutju!
nggak beda meriahnya dengan 2A, cuma satu penuh kata2..nah yg satu..karna belum lancar, pake jeritan :p