Tuesday, January 20, 2009

Menggendut Dengan Cepat...huehehehe

WHAAATTT??? Seumuran gini????Bunting lagi????
Tentu aja ini reaksi berlebihan temen2 gw waktu ketemuan kmaren di Bandung dalam rangka reuni SMA.
Setelah ber belas tahun gw gk pernah sempet ikutan reuni, baru kali ini deh ketemuan lagi ma temen2 seangkatan.
Dan gw datang dalam keadaan hamil..blon gede2 amat..tp dah kliatan J

Sebenarnya gw jg gk nyangka kalo bisa hamil lagi..in my age githo lho..
Gk kebayang punya bayi lagi, berurusan ma pembokat yang bikin cape hate, imunisasi, pempers..huehehe..
Ini namanya rejeki..setelah bertahun-tahun gk ber-kontrasepsi, akhirnya ada lagi nih mahluk kecil.

Gk ada perubahan berarti..secara gw klu hamil kebo abis. Gk pake mabuk, muntah, mual. Cuman berasa aja skarang lebih cepet cape. Berhubung gk tau lagi hamil, sempat tetap ber sepeda ke kantor di awal kehamilan.
Travelling jalan terusss, kerjaan biasa aja gk ada perubahan loading, makan tambah enak..berat badan EGP! Huehehehe..

Lagi blajar lagi..
Mempersiapkan diri lagi..

Bayi gitu lho..

Mukjizat banget..

Gilang dan Boogie dah nyiapin nama.
Dari beberapa kandidat nama, di pilihkan Kaysan Rehansage Muhammad Farhan.
Gw masem2 aja..masa nyiapinnya cuman nama cowo seeehhh…
Yakin bener ya kalo yang satu ini bakal cowo lageee…

2 comments:

Anne Vijaya said...

Alhamdulillah Ta, gue seneng banget dengernya. Gue doain dapet cewe ya say, biar komplit. Dapet cowo pun alhamdulillah, lu paling cantik (tetep) dirumah.
Ngimpi banget tuh gue bisa kebo kayak lu..secara gitu loh, total bedrest berbulan2 hehehe...sempet opname n diinfus hehehe..ah, semoga lancar semua say..*kok jadi terharu..*

rahma said...

Mbaaaaakkkkk, Selamat! duuuh..., senang bacanya..., jadi serasa dapet kejutan.., he..he...moga2 sehat terus yaaa..., mudah2an dapet cewek..deyy...;-)