Thursday, November 09, 2006

UWAK

Udah mo 3 mingguan anak-anak di tinggal di rumah berdua aja.
Alhamdulilah semuanya masih under control..
Rumah tetap berantakan walopun si berdua ini udah bebenah sebisa nya..

Nah..kmaren itu si uwak dateng ke rumah. Uwak ini tetangga di kompleks yang udah kita anggap sodara..
Uwak protes waktu tau anak-anak cuman berdua aja di rumah..safety reason gitu deh...
'Besok, titipin aja di rumah ya Ta'
Yah..uwak..daku kan pengen ngajarin mreka mandiri..

Anak-anak mah seneng aja kalo maen ke rumah uwak..mana anak-anak uwak asik-asik kalo di ajakin maen..seru!

Dibalik semua itu..seneng juga ada yang perhatian kaya si uwak..sodara yang terdekat kan tetangga ya :)

3 comments:

indahjuli said...

Iya Ta.
Minal Aidin Wal Faizin yah. Duh pinter banget, Gilang dan Boogie :)

Hany said...

Ta, jangan panggil Mbak doong... :D Panggil Hany aja, ya, ya...

Wah, seneng bgt nih dapet kenalan yg tinggal di Batam. Moga2 kapan2 kita bisa ktemu. Insyaallah taun depan kami ke Btm.

asrita said...

Daer Hany (gk pake mba nih hehe) dan Indah..
Makasih ya dah mampir..
Gilang-Boogie emang pinter..tp kadang2 nyebeliiiin banget..apalagi kalo dah kompak berkomplot gangguin bundanya..whoaaa :(

Hany dear..aku baca blog mu ttg Rian..say, kalo istrinya rian ini Melda(ato melva ya) rasanya aku kenal deh..moga2 aku gk salah orang ya hehehe..sedaun kelor bgt ya dunia :P