Monday, April 02, 2007

LUPA

Aku sangat amat pelupa..
Kacamata or softlens yang jadi kebutuhan pokok-ku aja sering banget ketilep di mana tau. Jadi jangan heran kalo dirumah ku si mbak, Gilang, alBoogie & ayahnya ngubek sana-sini buwat nyari kacamata bunda..padahal backup nya ada 2, dan kok ya pada kompak sembunyi ya kalo lagi di cariin!!!

Handphone gk usah cerita deh..
Lupa nya bisa banyak versi..bisa lupa bawa, lupa ngecharge, lupa ngisi pulsa, lupa di taro di mana. Pernah hilang hampir sebulan soale ternyata kelupaan di bagasi sepedanya adek Boogie, ketemunya jg gk sengaja..waktu sepedanya mo di kasiin ke orang :P
Sehubungan dengan sering lupa ama HP ini..temen2 ku jg sering komplen kalo nelpon ke HP gk di angkat2 :P
Server-server ku tertjintah juga kena getahnya..hiks..
Dengan setting sana-setting sini, si server bisa ngirim alert langsung ke HP ku kalo ada 'sesuatu' yang gk beres. Either ada conflict..sampe ada 'intruder' langsung deh dia bisik-bisik ke aku..
Tapeeee..berhubung yang di atas tadi...yah..pesan tidak diterima dan hasilnya kadang2 fatal :(

Yang sering aku lupain lagi tuh banyak..termasuk janji-janji ke temen..duh sori bener..banyak bad sector nya kali ya di memori otak ku ini.
Tp alasan 'bad sector' di tolak mentah-mentah ama temen ku yang rasa2 nya punya bakat alami sebage phsyco-analis hehe..(hai pren ;)
Gini..ini kata temen ku ya.. 'Lo lupa bukan karena pikun'..aneh kan..hehe
Menurut beliau, lupanya ita lebih di sebabkan karena pengembangan range(rentang) rasa aman yang terlalu lebar...nah lo..ribet kan bahasanya..namanya jg pesiko analis..bahasanya suka rada2 gitu deh..huahaha..
Contohin aja ya, biasanya dengan contoh lebih gampang di mengerti..
Contoh nih..gw teledor naro kacamata di mana aja, karena alam sadar gw tau kalo tu barang gk bakal hilang..toh gw punya lebih dari 1 backup kacamata
HP gk ketemu, walopun bisa berakibat fatal pada kanjeng server.. toh somehow ntar bisa di atasi juga..
Ketinggalan ID Card..toh bisa minjem temporary card..
SIM yang gk tau dimana rimbanya selama 6 bulan..(hehe..srius!!) toh bisa diganti dengan gampang dan murah kalo pas ke Bandung..
Kelupaan bawain titipan teman..toh ntar dimaafkan..

Jadi..
Karena terbiasa merasa aman, dan punya banyak teman yang selalu membantu (dan memaafkan)..menjadi kan Ita sebagai seorang yang teledor bertameng LUPA.
Ini penjelasan temen ku yang dijelaskan secara ilmiah sambil nyoret-nyoret kertas dan rada2 melotot pas aku gk ngerti2 juga.. Berhubung menurut ku penjelasan ini gk penting2 amat..so, aku gk mo repot2 buwat membantah ato beragumen..toh ntar lupa juga..hihihihi..

Tp..bukan karena LUPA makanya blog ku tersayang ini amat jarang di tengok...asli gw kelelep di lautan kerjaan yang bujubune gk abis-abis nya!

1 comments:

henny said...

tapi gak lupa rumahnya kha ta' he..he.