Wednesday, January 02, 2008

Rapot Gilang

Semester ini tidak berjalan mulus untuk Gilang.
Beberapa pelajaran cukup mengkuatirkan, terutama yang berhubungan dengan hapalan.

Hari Rabu pembagian rapot.
Bunda berdoa, moga2 mas Gilang gk masuk ke kelompok yang harus 'mendapat perhatian extra'.

Gilang gak pede banget dengan hasil ulangan nya..
Bunda mencoba 'mempersiapkan' Gilang untuk menghadapi kegagalan..
Semester depan mas mesti lebih rajin belajar, terutama menghapal..mas lebih sering berdoa ya, minta sama Alloh.

Ternyata diluar dugaan, raport Gilang BAGUS!
Alhamdulilah.
Kata bu guru, penilaian bukan hanya dari nilai ulangan atau latihan, tapi prilaku dan pemahaman anak juga di nilai. Untuk Gilang, alhamdulilah nilai nya diluar target (hehe..targetnya aja yang kekecilan kali ya).

'Kalo gitu mas belajarnya biasa2 aja ya bun..'

APAAAAAAAAAA??????? SULTHAN GILANG FARHAAANNNNNN!!!!!

Hahaha..tak lah Bun, nanti mas belajar, betul bun! Peluk dulu lah bun, lega nih.

2 comments:

Ani said...

Ha..ha...namanya juga anak2, suka ngelesss gitu deh. Sama kayak anakku, kalau ditanya hasil ulangannya nggak pede banget, tapi alhamdulillah hasilnya bagus walau bukan yang terbagus. Ayo kita kasih semangat lagi ke anak2 kita.

rahma said...

ha..ha.., Gilang pinter banget bikin bundanya deg2an.., btw..sini yuk, belajar menghafal dgn tante Rahma :)