Thursday, January 10, 2008

Miss U Guys

Ngeliat album lama, ada teman-teman kuliah dulu..dari jaman kost dulu, waktu aku jadi kaum minoritas mestinya aku nurut waktu papa nyuruh kuliah di kedokteran

Pernah nih, ama temenku Iwan kita kost di tempat kost murah-meriah-horor. Gimana enggak, di dalam rumah ada kuburan. Kalo Iwan mah dalam kost disitu dalam rangka aktualisasi diri masa preman takut hantu kalo ita mah dalam rangka murahnya itu! Di tempat laen dah 50rb-an mesti di bayar tahunan, di sono cuman 25rebu per bulan dan bisa di bayar bulanan.

Dua bulan pertama cuman ada kita berdua..plus orang-orang yang dah di kubur itu hihihi

Setelah yang punya kost bisa meyakinkan orang-orang laen kalo kita bedua adalah pawang hantu baru deh ada beberapa gelintir mahasiswa yang mau kost di situ.

Setelah itu, ada tawaran menggiurkan pindah ke Gerlong
'Asik ta, sekelilingnya bule, ada yang punya monyet lho' begitu bunyi iklan nya. Ketahuan banget kalo yang ngomong gk punya pengetahuan apapun tentang marketing!

Dibantu Hendra, Faisal, dan Cakbul buwat nego ke Om Ersat yang punya kost, akhirnya aku pindah ke Gerlong. Oh ya, kenapa harus nego..just because di sono cuman nrima anak kost cowo :P
Detail negosiasi aku gk tulis deh..agak-agak gimanaaa githoo..aku kan mesti jaim kalo di blog..hehehe

Yang jelas om Ersat akhirnya mengijinkan aku kost di situ, tanpa syarat, don't ask me why :P

Punya temen sekost cowo semua, rasanya adem..mereka teman2 yang baik tiada tara :) Gk ada kejadian2 aneh kecuali si Cakbul aja yang suka lari bugil dari kamar mandi ke kamar melewati taman, teras, dan ofkors kamar gw

Cowo macho? Huahaha..trust me, gk juga!!
Temen sekost gw yang initialnya 'K' gw gk nyebut nama ya Ko, ntar lo malu lagi sangat amat pemalu ama ulat bulu. Sangking pemalunya, kalo ada ulat bulu, si 'K' ini bisa sampe gemeteran kaya ngeliat Ike Nurjanah idolanya si K. Sayangnya, di rumah tuh ada pohon alpukat yang rutin ber-ulat setiap tahun. Sayang nya lagi, semua orang di situ kecuali Om Ersat punya kesenangan tersendiri setiap ngeliat si K tersipu-sipu gemetar nyaris ngompol.

Yang paling aku suka tuh kalo dengerin Hendra maen keyboard lagu2 nya Kitaro..cakeeeppppp..U'R dBest Ndra! Biarpun lo maen nya jam 12 malem dengan suara menggelegar, gw tetep demen. Masih sering maen nDra? Eh, lo pan di India..dah jago maen sitar??..hihi..salam buwat si keren Rahul Kanna ya..tau kan VJ MTV jadul..

Ada Toni yang kalo megang gitar kaya meluk cewe seksih..plus duet maut Novicowo lho-Muhtad yang kalo nyanyi bikin rumah bergetar..suaranya bisa meliuk-liuk bikin gendang telinga serasa dihukum rajam.
Ditambah seorang pemuda batak yang suaranya ngalah-ngalahin speaker bervolume maksimal, Erwin..where are you. Kalo Erwin berkokok pagi2, itu hukuman bagi para muslimin pemalas yang sering sholat subuh jam 8 PAGI!

Ketua suku nya mas Hari. Kira-kira lebih tua satu abad dari kita2. Sering jaim, tp kalo udah ngulek sambal..jaimnya ilang hehehe. Sambel buwatannya uenak... Mas Hari ini temen seranjang sekamar bareng Ipung..Ipung yang pemaluuuuu...Eh, Ipung akhirnya sukses bilang I lop yu ama cewe..dan skarang hidup berbahagia di jauh sana.

Orang yang paling di sirikin adalah FAISAL.
Gimana gk sirik..
Waktu semua orang sibuk pontang-panting blajar dalam rangka 'besok ada quiz'..si 'untung' malah duduk2 santai dan ternyata besoknya quiz BATAL. Gantian dia iseng buka buku, eh beneran ada quiz. Selalu begitu!!

Ada banyak orang yang suka datang-gk-diundang-pulang-gk-diantar, tapi yang paling sering ini nih..

  • Raden Ahadi 'Naek L Tobing' Hamidjaja. Turunan raja-raja Sunda yang sama sekali gk mewarisi kharisma seorang menak. Hobinya yang paling annoying adalah meng-educate semua orang tentang sex. Kasian mas Hari yang menganggap pelajaran-pelajaran dari Hadi sebagai kebenaran-yang-belum-tersingkap.
  • Peter.Peterson. Yang hobinya nyari sori tai-anjing! Suwer!! Kalo si Peter ini lagi jalan, trus kita tanya 'mo kemana Ter?'..jawabannya hampir pasti 'Nyari tai-anjing!!
    Moga-moga pencarian lo cepet selesai ya Ter.
  • Dani, temen karib gw, yang sangking ringannya perlu 'menjangkar' dirinya sendiri dengan sepatu super berat. Dengan tubuh yang supertipis, gk ada masalah buwat Dani masuk dari celah bawah pintu. Trik ini bermanfaat kalo telat dateng kuliah.
    Eh Dan, gw masih nyimpen tuh photo gw, elo ama Peter..itu lho..yang kita photo di Yonas..enggak banget deh gayanya.

Yang belon kesebut..ntar kapan2 aku nulis lagi..nguantuukkk

BTW pren,kalo lo pada ngeliat gw skarang, pada pangling deh..liat photo gw di blog, cantik kan huahahaha...narsis nya teuteupppp

0 comments: