Tuesday, November 11, 2008

Susu

Anak-anak gw nih emang beda banget deh.
Gilang mesti gw stop minum susunya..sementara Boogie mesti gw suruh-rayu-paksa cuman buwat ngabisin segelas susu.
Si mas tuh bisa ngehabisin susu 1 liter langsung dari kotak nya hanya dalam sekali minum.
Setelah itu kekenyangan dan gk mau makan.

Dialog ’minum susu’ ini hampir setiap hari terjadi di rumah gw.
Mulai dari pagi..gw mesti ngingetin Gilang untuk hanya minum 1 gelas susu, dan merayu-maksa-memelas ke Boogie untuk ngebisin susunya.
Gw mesti jg mratiin kalo susu Boogie gk di minum Gilang dan sarapan Gilang gk di abisin adeknya.

Sore gw mesti nelpon ke rumah, skali lagi ngingetin hal yang sama

Malem, gw biasanya udah terlalu cape..

Dialog terakhir ma Boogie tadi pagi
’Dek, minum susu ya. Kalsium nya banyak tuh. Klo gk minum susu ntar bantet lho’
’Bunda, ati-ati kalo ngomong..ucapan orang tua itu doa’
’O..kalo gitu plis minum susu ya dek’
’Makasih bun, adek udah bikin teh..sayang nih segelas kalo gak di minum’
’Bunda aja deh yang minum teh nya..’
’Kalo bunda mau teh bikin sendiri donk bun’
Cape deh...

0 comments: