Wednesday, October 25, 2006

Kebakaran Tengah Malam

Tengah malem..lagi asik-asik nya ngerjain sesuatu di PC, tiba2 ada suara listrik-putus-sambung di iringi bunyi letusan. Cukup keras sih bunyinya, aku gk kepikiran apa-apa..
Tiba-tiba rumah sebelah ribut..ribut banget..iseng-iseng, aku intip dari jendela. Ada asap tebal..trus ada api..kaget banget!!
Cepet-cepet keluar rumah, pengen liat ada apa sih.
Ternyata meteran listrik di rumah depan korslet sampe ada api yang cukup tinggi. Untung nya, meteran di kompleksku letaknya di pagar jadi api nya gk nyamber kemana-mana.

Tapiii..
Apa cuman aku ya yang denger? Padahal yang punya rumah segitu hebohnya..mana anak nya nangis-nangis..Gilang aja sampe bangun..tp kok gk ada yang bantuin ya. Emang sih mereka ini gk pernah bergaul (ini kata pembokat ku yang dapet cerita dari pembokat-pembokat di kompleks..rumpi.com gitu deh)
Aku masuk, ambil HP trus sms temen ku yang rumahnya sederetan dengan yang kebakaran..aku bilang
'say, ati-ati ya ttg kita kebakaran tuh'.
Gk sampe 2 menit dah di bales 'HAH!Kebakaran beneran?'
'Mteran lstrk nya mledak'
'Pnts rame2 gw kirain dilabrak istri tua'

Pantesan aja gk ada yang bantuin..semua ngirain ada perang sodara lagi..katanya sih (skali lagi kata pembokatku) ni rumah pernah di satronin ibuk-ibuk yang ngamuk berat..ancient problem.
Setelah itu, baru deh bapak2 tetangga pada berdatangan, ada yang nelponin PLN, nelponin satpam kompleks. Gk begitu lama api nya padam..tp gw liat rumahnya masih gelap gulita..sepi, gk tau deh orang nya dah tidur apa enggak.

Setelah itu, aku nidurin Gilang..dan ikutan tertidur jg..lupa matiin PC :(

0 comments: