Thursday, October 26, 2006

Prison Break




Aku lagi suka serial tv Prison Break. Kenapa ya sukanya? Prasaan yang maen biasa aja, emang si Wentworth Miller maco banget (menurut ita) Badannya proposional, sorot matanya smart, gk bisa ketebak (sometimes)...
Ada jg Dominic Purcell yang jadi terpidana mati..ada banyak karakter 'laki-laki' yang gk sepenuhnya bisa aku ngertiin. Ya jalan pikirannya, tindakannya, alasan bertindak..
Ntar malem di SBC-5 .. Sabtu subuh ada tayangan ulang nya..tp sapa jg yang mo bangun jam 4 subuh..Sabtu pulak..

2 comments:

Anonymous said...

Uooh... gue jg suka bgt, Ta. Beneran.

Ehem, jatuh cinta pada pandangan pertama gitu. Knapa? Abis, abis, Michael kan insinyur sipil. Hihihihi.... itu nilai tambahnya di mata gue, eheehehehehe.....

asrita said...

Han, aku sempet search di net si Miller ini..tp karakter di film2 sebelonnya gk ada yang kaya di PB ..
Bener euy..PB top!
Eh..ternyata siaran ulangan nya sabtu sore ya..duh senang nya hati ku *joget-joget mode on ;)