Friday, October 13, 2006

Teman

Beberapa hari yang lalu di milis dunia-ibu yang aku ikutin lagi ngebahas 'Hadiah dari Tuhan' untuk kita, which is our friends. Teman beda ama 'kenalan'..kalo mo di urut berdasarkan jenjang kedekatan emosi, urutannya bisa jadi begini
KENALAN
TEMAN
SAHABAT

Nah..aku punya temen yang kadang2 jadi sabahat dan kadang2 jadi kenalan aja ato malah dia sampe jijay ngeliat aku. Ajaib kan?
Jadi temen ku ini kadang2 nganggep aku sabahatnya, tp gk jarang aku cuman di treat 'sebagai seseorang-yg-sayangnya-kebetulan-diakenal'
But you know what..I don't care about what she's thingking of me. Dalam artian, aku gk peduli gimana status strata kebertemananku dengan dia pada suatu saat (dilihat dari sudut pandang nya dia)..buwat aku dia ya temen ku.
Jadi kalo pas dia lagi jutek abizz dan pura2 gk liat kalo ketemuan, aku sih tetep manggil..kalo masih pura2 gk denger..aku bakal triak2 sampe paling enggak dia noleh ato malah kabur secepat kilat hehehe..

Anehnya lagi..seingatku aku gk pernah sakit hati ama perlakuannya dia yang super duper ajaib gitu. Karena, deep down inside aku rasanya tau banget orang seperti apa si 'temen' ku ini.
Walopun dah berjuta kali di jutekin..tp kalo ada sesuatu yang gk bener, aku tetep blak-blakan bilang ke dia..kalo dianya makin jutek well, I take it as a risk for being an honest friend hehehe. Toh dalam beberapa hari ato minggu, mood nya dia akan balik lagi.

Pas puasa kmaren ini nih..temen ku ini bilang

'Maapin semua kesalahan gw ya Ta'.
Aku sempet diem, mikir jg dikit, trus aku bilang 'Gak perlu! Gw gk pernah sakit hati kok ama kelakuan lo selama ini, mo elo gimana jg. Lo tau kenapa? Karena gw kenal elo lebih dari yang lo pikir'.
Dan seperti kelakuan2 aneh nya dia, saat itu, didepan temen2 gw yang laen..gw di jitak!

3 comments:

Andrie Anne said...

Jitak balik dong..*kompor*..

Andrie Anne said...

Yang ini juga, kmana ya comment gue? hiks..

asrita said...

hihihi...aku dah berhari2 gk buka blog..baru hari ini :)