Thursday, December 07, 2006

Boogie ceria lagi, alhamdulilah

Boogie dah mulai bertingkah lagi..senang nya hati ku....


Minta minum versi Boogie

Setelah cape nganterin bunda inspeksi pasar hehe..dek Boogie ngomong gini
"Bunda, bole gk kalo kita pinjem uang, tp ngembaliin nya lebih banyak"
"Misalnya?"
"Misalnya, minjem 2ribu, ngembaliin 3 ribu"
"Boleh aja dek"
"Kalo gitu, adek pinjem donk bun 2ribu, ntar adik balikin pake uang adek 3ribu..haus nih"
Kontan bunda ketawa..
"Dek..kalo minjem nya dikit tp ngembaliin nya mesti banyak itu namanya riba lho dek"
"Apaan tuh bun?"
"Nanti bunda jelasin ya..tapi nanti.."(di pasar panas booo).


Ganti Nama
'Sibuk bun?'
'Biasa deh..emang nya kenapa?'
'Adek mo nanya bun, serius'
'Ok deh..ada apa?'
'Bole gk adek ganti nama?'
Glek!! 'Oo..boleh aja, kalo adek mau'
'Adek mo nama Songgoku'
'Ooo...'
'Tapi dirumah aja bun, di sekolah tetap dek Boogie'
'Oooo...nanti bunda panggilnya apa donk?'
'Ya Songgoku'
'Bukannya dek Songgoku?'
'Bukan!!!'
'Kalo Songgo?'
'Jelek bun'...mikir lama
'Nanti dulu deh bun..gk jadi dulu ganti namanya'
'Kenapa?'
'Gk papa'...trus dek Boogie ngeluyur pergi :P


DO NOT DISTURB!!
Jam 1:15 bunda telpon ke rumah, yang ngangkat dek Boogie. Belum sempet ngomong apa2, Boogie ngomong gini
'Ini bunda kan? Jangan telpon2 dulu ya bun, adik lagi sibuk', klik. Telpon di matikan.

5 menit kemudian, bunda telpon lagi
'Bunda lagi ya, adek lagi sibuk nih' klik.

Gk berapa lama, bunda telpon lagi
'Bun! Jangan nelpon-nelpon donk, adik lagi berlatih nih'
'Berlatih apa dek?'
'Silat!'...klik di matikan lagi!!!!
Hoaaaaa.....

3 comments:

lita uditomo said...

hihihi...duh, geli banget deh baca ulahnya si adek 'songgoku' yang lagi belajar silat..

asrita said...

Boogie mah beda banget sama Gilang. Si mas mah boro2 ngahiwal..ketawa aja suka malu2 :)

rahma said...

hi..hi.., bocah tuh lucu2 ya, mbak.., heran deh anak2 sekarang itu ada aja gitu..kata2nya.. :)