Tuesday, December 05, 2006

Heboh Poligami

Beberapa hari ini kemanapun aku pergi pasti yang lagi di omongin si AaGym & si anggota DPR yang ketangkep lagi BBS. Well..karena di rumah tipi jarang banget di idupin kalo siang ato sore..jadi aku kuper banget deh soal gosip hangat begini :(

Kalo soal anggota dewan itu..no comment deh.

Aa Gym nih yang seru.. Kenalan ku yang ngefans abis ama Aa sampe nangis waktu nonton brita ini pertama kalinya. Suaminya aja sampe bilang 'suami orang yang kawin lagi kok mama yang nangis ya..apalagi kalo papa kawin lagi ya' hehe..

Temen2 ku yang bukan muslim tp ngefans ke Aa juga mengutarakan pendapat yang berbeda-beda. Si Kak Mar pembokat temen deketku yang dari jauh2 hari dah minta ijin mo ke masjid raya besok karana ada Aa..eh..skarang jangan sebut-sebut nama Aa deh di depannya..
Yang aku sampai sekarang gk habis pikir..segitu besar nya pengaruh publik figure merasuk (bahasanya!) dalam pikiran audience/fans nya.

Cowo-cowo disini ngebahas ini di kantor, diruanganku. Seru juga..! Sampai akhirnya mreka nanya pendapat satu-satu nya mahluk cewe yang kebetulan ada di ruangan. Sapa lagi kalo bukan aku..parah juga ni, terjebak gw!
'Lo pasti gk setuju kan Ta? Lo kan kerja, punya penghasilan..pasti lo gk setuju kan?'
Ini pertanyaan ato tuduhan ya..berbekal pengalaman sekian tahun jadi pihak minoritas di sini (hehe)..jawabanku sih diplomatis..

'Mana berani aku mengharamkan yang dihalalkan Tuhan ku'..hehe..asik kan jawaban gw..
Udah deh..setelah itu makin rame..dan lagi-lagi aku yang di cecer..walah..ngapain gw disini!
'Jadi lo setuju nih laki lo kawin lagi'..ita diem aja..masem-masem..
'Ayo donk Ta..jawab..jujur aja, dari hati..kita gk menghakimi kok..kan cuman nanya'
KALIAN YA!! Kok nanya ke aku sih..jawaban ku kan gk bisa mewakili semua perempuan di dunia ini, ato bahkan di kantor ini..diruangan ini pun enggak..
Dengan muka serius..aku bilang gini 'Kalo aku sih, Luky mo punya istri dua, tiga bahkan empat pun, silahkan saja, toh ada aturan-aturan nya untuk melangkah kesitu'
TEPAT SEKALI..!!! Detik itu juga rame teriakan, tepukan..sampe suitan di ruangan (ini opis ato pasar yak?)'
BENTAR..BENTAR...gw belon selesai...'Gw gk keberatan selama nama gw gk ada di list itu'
Seketika itu juga..heboh nya lebih heboh!!!
Hehehe...

4 comments:

Julivanie Aspinall said...

Hei Ita, Apa kabarnya nih ?, mudah2an masih inget sama Mbak Julie atau Teh Iie dulu sama2 TES SIM di Bandung ya 5 th yl. Kami masih nyangkut di Canada neh ceritanya. Ga sengaja nge google si Aa Gym heboh tea, eh nyampe ke blognya Asrita, lho bukannya Ita yang mertuanya di Jalan Gandapura tea ? Apa kabar nya duuhhh lama sekali ya baru kontek2 lagi.

Anak saya udah umur 5 th sekarang dan masuk TK di sini, selain itu kegiatan saya masih tetep Ibu RT merankap kuliah lagi.

Ta, di sini mah yang poligami teh dipenjara lho, sebab Canada ga mengakui poligami hak2 wanita dan anak2 bener2 diperhatiin, selain itu sekolah gratis dan dokter dan RS juga gratis.

Tapi tetep aja klo ada kesempatan mah kami juga akan ke Bandung lah yauw.

Salam dari Canada,
mbak Julie atau Teh Iie

Julivanie Aspinall
Whitehorse, Canada
julivanie@yahoo.com

asrita said...

Aduh teteh..aku sampe merinding nih baca imil teteh..kangen teh..
Inget atuh masa2 bikin SIM semenit tea..nembak sih ya hehehehe.

Teh..aku dah beberapa kali ngirim imil, imil kantor ku ganti.. kuatirnya teteh gk bs contact aku lagi..hiks :(

Sarah seumuran Boogie kan? Dulu tuh kita baru abis ngelahirin berapa bulan gitu deh waktu bikin SIM hehe..waktu berlalu ya..

Ntar ita imil deh deh..kangen pisan..nuhun udah mampir..seneng nya aku bisa contact teteh lagi..

Soal si Aa.. terlalu bingung untuk ngomen :)

Love you teh..

Anonymous said...

he...he tesera...sera..what ever happen has happen... bukan gampang lho! jadi penceramah agamis ...tanpa adanya korden...pisah antara lelaki ( kyai ) dengan wanita...suara wanita terdengar di kuping cowok ( kyai ) bisa terangsang. cuma gue salut ame aa gym ..bisa bertahan segini lama....

He..aa gym has choosen and we will pray that he has the will and strength to be ADIL...biar lah dia dengan urusan nya ...KITA ambil yang terbaik dari nya sahaja.

GOD BLESS YOU...

WASALAM

asrita said...

dear anon(ymous)..
Bener..yang terjadi sudah terjadi. Yang bisa kita lakukan adalah mengmbil hikmahnya..ya..sedia payung sebelon hujan deh ;)