Sunday, December 03, 2006

SAKIT



Rasanya sudah lama sekali sejak anak-anak terakhir sakit.
Minggu lalu,Gilang&Boogie kompak sakit semua..demam. Bundanya gk mo ketinggalan, ikutan demam juga.
Alhasil, bunda gk kerja beberapa hari, Gilang-Boogie gk sekolah seminggu.

Flu kali ini berat banget. Semua kena demam tinggi, menggigil, batuk-pilek. Kalo bunda di tambah tekanan darah yang meluncur drop dengan sukses.

Rumah sepi..
Gk ada lagi goda-godaan, gedebak-gedebuk di tangga..gk ada suara kucing2 yang di godain..senyap.

Dek Boogie kalo lagi sakit gk rewel, gk bersuara...
Gilang juga tiduran aja.

Hari ke 5, bunda tanya ke Gialng- Boogie, kira-kira kalo gk panas lagi pengen apa.
Gilang pengen permen ovaltine
Boogie pengen botak :( *duh adek!

Walopun bunda mesti nyari si permen ovaltine jauh ke ujung sana..akhirnya dapat juga.
Boogie jg sukses botak..dih..bunda masih geli sama kepalanya adek.

Moga2 demam nya gk dateng-dateng lagi..walopun batuk-pilek nya belum mau pergi.


Tante-tante..maaf ya..belon sempet berkunjung, kalo semua dah oke..pasti deh ita jalan2 lagi :)

2 comments:

yuni said...

sekarang udah sembuh kan semuanya mba? semoga ya...
tos ah ama boogie, dimas juga botak style, tapi kemarin bapaknya bilang, besok2 dimas jangan dibotakin lagi ya, kok tampangnya jadi jail banget kalo botak gitu hihihi

ayra_alby said...

dduhh, kok nyaris samaan nih ama 2A, Alby bahkan nyaris hampir tiap 10 hari sekali demam..., bulan ini emang cuaca nggak bagus banget yaaa..mbak,

sekarang gilang-boogie gimana? dah sembuh dong pastinya :)